5cm The Movie

hayyy semuaaaa…

seneng banget nih bisa update lagi🙂

kali ini aku mau cerita soal pengalamanku nonton 5cm..

hari itu teapat tanggal 15/12/12 aku dan teman-teman berencana nonton 5cm disalahsatu Mal terkenal di Jakarta. tadinya aku dan teman” janjian kumpul pukul 2 siang, eh tapi ternyata karena pada telat *termasuk aku juga* akhirnya kita putuskan nonton yg jadwalnya jam 5sore. sambil nunggu sampe jam 5 sore,kami mengisi waktu dengan nemenin temenku belanja baju bayi kakanya yang sizenya keciiill banget alias susah nyarinya tuh ukuran :X . beruntungnya, akhirnya temen gue itu cepet mutusin baju mana yang ia beli …

lalu kami menuju ke Gramed,gak kerasa waktu berjalan begitu cepat, kami langsung pergi ke food court kebab, hemmm susah banget lagi nyari tuh foodcourt malah temen pake lupa lagi tempatnya. sambil nyari kita tetep merhatiin jam agar tidak ketiggalan lagi nonton 5 cm’a😦

hueee akhirnya ketemu deh nih foodcourt, langsung deh pesen. hemmmm tapii ngantri’a panjang booo. oke lagi” sambil merhaatiin jam…

setelah kebab dan paket”a sudah ditangan, sekitar jam 16.47 akhirnya kami memutuskan untuk tidak makan kebab disana alias dibawa ke bioskooop, akalakalin deh gimana supaya gak ketauan… hehehe😀

dengan cekatan kami menuju bioskop, lariiii lariiii …. huuuffftt sampe juga di tempat duduk ini -.-“) sampe” gak sempet buat beli minum😦

jen jreeenngngggg “Yeay! akhirnya dimulai jga nih film !”

oke langsung aja ya gw cerita gmn fiilm’a…

Gila nih film kereeeeennn abieeesss!!!

ada kocak’a, romantisnya, seru’a, tegangnya and yg paling penting quote”a yg dahsyat super menarik seperti ini nih :

  • Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter menggantung mengambang di depan kening kamu.
  • Dan .. sehabis itu yang kamu perlu.. cuma. Cuma kaki yang yang akan berjalan jauh lebih dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas. Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja. Dan hati yang akan bekerja keras dari biasanya. Serta mulut yang akan selalu berdo’a.
  • Sang Pencipta tidak pernah memberikan apa yang manusia pinta, seperti cinta.. Ia memberi apa yang manusia butuhkan.
  • Sesungguhnya setiap manusia memang diberi kebebasan untuk memilih. Memilih di persimpangan kecil atau besar dalam sebuah “Big Master Plan” yang telah diberikan Tuhan kepada kita semenjak kita lahir..
  • Tidak pernah ada cinta yang bisa dimiliki manusia, kecuali cinta dari Sang Pencipta -yang tidak pernah berpaling dari manusia dan selalu mencintai makhluk terbaik ciptaan-Nya.
 

Mendikbud Sidak UN di Tiga Sekolah Jakarta

Mendikbud M Nuh saat sidak UN di SMAN 13 Jakarta Utara (Foto: Rifa Nadia/okezone)

Mendikbud M Nuh saat sidak UN di SMAN 13 Jakarta Utara (Foto: Rifa Nadia/okezone)

JAKARTA – Guna memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh melakukan teleconference dengan sejumlah Dinas Pendidikan, yakni Sulawesi Selatan (Sulsel), Sumatera Utara, Jawa Timur (Jatim), dan Jawa Barat (Jabar).

Pemilihan keempat lokasi tersebut diakibatkan maraknya pemberitaan kebocoran soal yang terjadi selama pelaksanaan UN, yang kini memasuki hari kedua. Dalam teleconference tersebut masing-masing Kepala Dinas Pendidikan Provinsi atau yang mewakili memberikan laporan terkait pelaksanaan UN.

Dari hasil laporan para kepala dinas diketahui, tidak ditemukan sejumlah kendala berarti. Mayoritas permasalahan terkait kurangnya jumlah soal maupun lembar jawaban UN (LJUN).

Dalam SOP Pelaksanaan UN memang telah disiapkan solusi dalam mengantisipasi kurangnya jumlah soal. Pertama, dengan mencari soal lebih di ruang ujian sebelahnya maupun ruang lain yang masih berada dalam satu sekolah. Namun, jika tidak ada juga, pengawas dan penyelenggara diperkenankan memfotokopi soal sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan. Tentu saja dengan pengawalan yang ketat dari pihak kepolisian.
Egie Prasetyo siswa SMA Negeri 13 Jakarta Utara mengaku siap menghadapi UN hari ini. “Insya Allah siap,” katanya singkat.

Meski ujian baru berlangsung pukul 08.00 wib sebagian besar siswa SMA Negeri 13 sudah berada di halaman sekolah pukul 06.30 wib. Hal ini menurut Egie karena pemberitahuan dari sekolah,peserta ujian sudah harus masuk kelas pukul 07,45 wib.

Sementara peserta UN dari SLB Negeri Dian mengatakan dari uji coba UN Bahasa Indonesia sebelumnya soalnya tidak sulit.

“Yang susah itu matematika dan Bahasa Inggris,” kata Dian penyandang tuna rungu yang diterjemahkan oleh gurunya Jailmi.

Ketika ditanya oleh Mendikbud apakah setelah lulus akan melanjutkan ke pendidikan tinggi. Dian secara berulang mengatakan tidak karena sudah tidak sanggup belajar. SLB Negeri 04 tahun ini mengikutkan lima peserta didiknya untuk mengikuti UN.

Hari ini UN Bahasa Indonesia berlangsung serentak di seluruh Indonesia yang diikuti sekitar 2,5 juta siswa SLTA.

UN SLTA akan berlangsung hingga tanggal 21 April.

Sumber :

http://www.antaranews.com/berita/306331/mendikbud-sidak-un

http://kampus.okezone.com/read/2012/04/17/373/613258/mendikbud-pantau-un-di-daerah

Lokasi Stasiun TV dan Radio Nasional

Stasiun Televisi

Televisi Republik Indonesia (TVRI)

Alamat : Jl. Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta
Telp : –
Fax : –

PT. Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV)

Alamat : Gedung TransTV Jl. Kapten P. Tendean no 12-14A, Jakarta
Telp : +62 21 79177000
Fax : +62 21 79187721
Website : http://www.transtv.co.id/

PT. Rajawali Citra Televisi (RCTI)

Alamat : Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk Jakarta
Telp : +62 21 5303540/5303550
Fax : +62 21 5320906
Website : http://www.rcti.tv

PT. Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)

Alamat : Sentra Mulia Building, 19th Floor Jl. H. Rasuna Said kav X-6 no. 8, Jakarta
Telp : +62 21 3040 5555
Fax : +62 21 579 461 90
Website : http://www.an.tv

PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS 7)

Alamat : Menara Bank Mega lantai 20 Jl. Kapten P Tendean Kav 12-14 A Jakarta
Telp : +62 21 79177000 ext. 2711 / 2712
Fax : +62 21 79187769
Website : http://www.trans7.co.id

PT. Indosiar Visual Mandiri (INDOSIAR)

Alamat : Jl. Damai No. 11 daan Mogot, Jakarta
Telp : +62 21 567-2222, 568-8888
Fax : +62 21 565-5756
Website : http://www.indosiar.com

PT. Global Informasi Bermutu (GLOBAL TV)

Alamat : Jl. HR Rasuna Said Blok X-2 Kav. 5 Jakarta
Telp : +62 21 5292-1115
Fax : +62 21 5292-1771
Website : http://www.globaltv.co.id

PT Media Nusantara Citra (MNC TV)

Alamat : Menara Kebon Sirih Lt 28 Jl Kebon Sirih Kav. 17-19 Jakarta
Telp : +62 21 3902277
Fax : +62 21 3909174
Website : http://www.mnc.co.id

Surya Citra Televisi (SCTV)

Alamat : SCTV Tower – Senayan City Jl. Asia Afrika Lot. 19 Jakarta
Telp : +62 21 2793 5599
Fax : +62 21 2793 5598
Website : http://www.sctv.co.id

PT. Danapati Abinaya Investama (JAK TV)

Alamat : Kawasan SCBD, Jl Jend Sudirman kav 52 – 53 Jakarta
Telp : +62 21 5155667
Fax : +62 21 5152468
Website : http://www.jak-tv.com

METRO TV

Alamat : Jl. Pilar Mas Raya Kav. A-D, Kedoya – Kebon Jeruk Jakarta
Telp : +62 21 58300077
Fax : +62 21 58300066
Website : http://metrotvnews.com

PT. Lativi Mediakarya (TVONE)

Alamat : Jl. Rawa Terate II No.2 Kawasan Industri Pulo Gadung – Jakarta
Telp : +62 21 4613545
Fax : +62 21 30405668
Website : http://www.tvone.co.id

=======================

Stasiun Radio

HARD ROCK FM JAKARTA

Alamat : Gedung Sarinah 8th Floor Jl. MH. Thamrin 11 Jakarta
Telp : +62 21 3908471 (hunting) – 3146556/57
Fax : +62 21 3908473 – 3144772
Website : http://www.hardrockfm.com

MUSTANG FM JAKARTA

Alamat : Grand Indonesia Suite 3801A, Jl. MH Thamrin No.1, Jakarta
Telp : –
Fax : –
Website : http://www.mustangfm.com

GLOBAL RADIO FM JAKARTA

Alamat : MNC TOWER Lt. 15 Jalan Kebon Sirih No. 17 Jakarta
Telp : +62 21 3923555 (Hunting)
Fax : +62 21 3927001
Website : http://www.theglobalradio.com

GREEN RADIO FM JAKARTA

Alamat : Jl. Utan Kayu No. 68H Jakarta Timur
Telp : +62 21 8573388
Fax : –
Website : http://www.greenradio.fm

i-RADIO FM JAKARTA

Alamat : Gedung Sarinah Lantai 8 Jl. MH Thamrin 11, Jakarta
Telp : +62 21 398 321 62 ext 266
Fax : +62 21 398 321 63
Website : http://www.iradiofm.com

TRAX RADIO FM JAKARTA

Alamat : Sarinah Building 8/F Jl. MH Thamrin Kav. 11 Jakarta
Telp : +62 21 314 4760
Fax : +62 21 314 4761
Website : http://www.traxonsky.com

COSMOPOLITAN RADIO FM JAKARTA

Alamat : Gd. Sarinah Lt. 8 Jl. MH Thamrin II Jakarta
Telp : +62 21 3146545
Fax : +62 21 3146558
Website : http://www.cosmopolitanfm.com

ELSHINTA RADIO FM JAKARTA

Alamat : Jl. Joglo Raya No. 70, Jakarta
Telp : +62 21 5869000
Fax : +62 21 5859000
Website : http://www.elshinta.co.id

OZ RADIO FM JAKARTA

Alamat : Jl. Bangka Raya No. 5A Kemang Jakarta Selatan
Telp : +62 21 718 2103
Fax : +62 21 719 4567
Website : http://ozradiojakarta.com

INDIKA RADIO FM JAKARTA

Alamat : Mitra Building – 9th Floor – Suite 901, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 21 Jakarta Selatan
Telp : +62 21 2550 9988
Fax : +62 21 2550 9933
Website : http://www.indikafm.com

SONORA RADIO FM JAKARTA

Alamat : Gedung Perintis lt 5 Jl. Kebahagiaan 4 – 14 Jakarta Barat
Telp : +62 21 633.7783, 634.0641, 634.0644, 633.5450
Fax : +62 21 634.0646, 2601.373
Website : http://www.sonora-network.com

FEMALE RADIO FM JAKARTA

Alamat : Jl. Adityawarman No.71 Kebayoran Baru Jakarta
Telp : +62 21 7202370
Fax : +62 21 7202058
Website : http://femaleradio.com

KISS RADIO FM JAKARTA

Alamat : Grand Indonesia Suite 3801A, Jl. MH. Thamrin No.1 Jakarta Pusat
Telp : +62 21 235 861 99
Fax : +62 21 573-8009
Website : http://www.kisfmjakarta.com

GEN RADIO FM JAKARTA

Alamat : Menara Imperium Lt. P7, Metropolitan Kuningan Super Blok Kav. No. 1 Jl. HR Rasuna Said, Jakarta
Telp : +62 21 8370 7171 (Hunting)
Fax : +62 21 8370 7172
Website : http://www.987genfm.com

RAMAKO RADIO FM JAKARTA

Alamat : Wisma Nusantara 25th fl, Jakarta
Telp : +62 21 398.35.900
Fax : +62 21 398.35.901
Website : http://www.litefmjakarta.com

BENS RADIO FM JAKARTA

Alamat : Jl. Jagakarsa No. 39 Jakarta Selatan
Telp : +62 21 7871948
Fax : +62 21 7872134
Website : http://www.bensradio.com

HARD ROCK FM JAKARTA

Alamat : Gedung Sarinah 8th Floor Jl. MH. Thamrin 11 Jakarta
Telp : +62 21 3908471 (hunting) – 3146556/57
Fax : +62 21 3908473 – 3144772
Website : http://www.hardrockfm.com

MUSTANG FM JAKARTA

Alamat : Grand Indonesia Suite 3801A, Jl. MH Thamrin No.1, Jakarta
Telp : –
Fax : –
Website : http://www.mustangfm.com

GLOBAL RADIO FM JAKARTA

Alamat : MNC TOWER Lt. 15 Jalan Kebon Sirih No. 17 Jakarta
Telp : +62 21 3923555 (Hunting)
Fax : +62 21 3927001
Website : http://www.theglobalradio.com

GREEN RADIO FM JAKARTA

Alamat : Jl. Utan Kayu No. 68H Jakarta Timur
Telp : +62 21 8573388
Fax : –
Website : http://www.greenradio.fm

i-RADIO FM JAKARTA

Alamat : Gedung Sarinah Lantai 8 Jl. MH Thamrin 11, Jakarta
Telp : +62 21 398 321 62 ext 266
Fax : +62 21 398 321 63
Website : http://www.iradiofm.com

TRAX RADIO FM JAKARTA

Alamat : Sarinah Building 8/F Jl. MH Thamrin Kav. 11 Jakarta
Telp : +62 21 314 4760
Fax : +62 21 314 4761
Website : http://www.traxonsky.com

COSMOPOLITAN RADIO FM JAKARTA

Alamat : Gd. Sarinah Lt. 8 Jl. MH Thamrin II Jakarta
Telp : +62 21 3146545
Fax : +62 21 3146558
Website : http://www.cosmopolitanfm.com

ELSHINTA RADIO FM JAKARTA

Alamat : Jl. Joglo Raya No. 70, Jakarta
Telp : +62 21 5869000
Fax : +62 21 5859000
Website : http://www.elshinta.co.id

oz RADIO FM JAKARTA

Alamat : Jl. Bangka Raya No. 5A Kemang Jakarta Selatan
Telp : +62 21 718 2103
Fax : +62 21 719 4567
Website : http://ozradiojakarta.com

INDIKA RADIO FM JAKARTA

Alamat : Mitra Building – 9th Floor – Suite 901, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 21 Jakarta Selatan
Telp : +62 21 2550 9988
Fax : +62 21 2550 9933
Website : http://www.indikafm.com

SONORA RADIO FM JAKARTA

Alamat : Gedung Perintis lt 5 Jl. Kebahagiaan 4 – 14 Jakarta Barat
Telp : +62 21 633.7783, 634.0641, 634.0644, 633.5450
Fax : +62 21 634.0646, 2601.373
Website : http://www.sonora-network.com

FEMALE RADIO FM JAKARTA

Alamat : Jl. Adityawarman No.71 Kebayoran Baru Jakarta
Telp : +62 21 7202370
Fax : +62 21 7202058
Website : http://femaleradio.com

KISS RADIO FM JAKARTA

Alamat : Grand Indonesia Suite 3801A, Jl. MH. Thamrin No.1 Jakarta Pusat
Telp : +62 21 235 861 99
Fax : +62 21 573-8009
Website : http://www.kisfmjakarta.com

GEN RADIO FM JAKARTA

Alamat : Menara Imperium Lt. P7, Metropolitan Kuningan Super Blok Kav. No. 1 Jl. HR Rasuna Said, Jakarta
Telp : +62 21 8370 7171 (Hunting)
Fax : +62 21 8370 7172
Website : http://www.987genfm.com

RAMAKO RADIO FM JAKARTA

Alamat : Wisma Nusantara 25th fl, Jakarta
Telp : +62 21 398.35.900
Fax : +62 21 398.35.901
Website : http://www.litefmjakarta.com

BENS RADIO FM JAKARTA

Alamat : Jl. Jagakarsa No. 39 Jakarta Selatan
Telp : +62 21 7871948
Fax : +62 21 7872134
Website : http://www.bensradio.

 

Sumber

http://serpong.info/daftar-nama-dan-alamat-stasiun-televisi-radio-nasional-dan-swasta-di-jakarta

Soal Pada Masa Kependudukan Jepang

1.  Jelaskan latar belakang, tujuan pendudukan Jepang di Indonesia!

Jawab  :

«    Latar Belakang

Pembaruan besar-besaran yang dilakukan Jepang semasa pemerintahanm Tenno Meiji menempatkan Jepang sebagai negara industri modern yang sejajar dengan bangsa Barat. Pembaruan yang disebut Restorasi Meiji itu membawa akibat pada haluan politik Jepang.

Berdasarkan kebijakan imperialis Hakko Ichiu, Jepang bermaksud menjadikan Asia sebagai kesatuan wilayah di bawah pimpinannya. Sebagai negeri yang berada di kawasan Asia, Indonesia turut menjadi incaran pendudukan Jepang. Guna mencapai tujuannya itu, Jepang membangun persaudaraan Asia. Di Indonesia, Jepang menyebut diri sebagai saudara tua, serta mempropagandakan Gerakan Tiga A (Jepang cahaya Asia, Jepang pelindung Asia, dan Jepang pemimpin Asia).

Sebagai negara industri, Jepang sangat membutuhkan bahan mentah untuk industrinya. Dengan kekayaan sumber daya alamnya, Indonesia mampu memenuhi kebutuhan Jepang tersebut.

Selain faktor tersebut, sentimen terhadap imperialisme Barat di kawasan Asia turut mendorong Jepang untuk segera menduduki Indonesia yang dikuasai oleh Belanda. Setelah mengeuasi Indonesia, Jepang bermaksud membendung pengaruh imperialisme Barat di Asia.

«    Tujuan Pendudukan Jepang di Indonesia

Jawab        :

  1. Menjadikan Indonesia sebagai daerah penghasil dan penyuplai bahan mentah dan  bahan bakar bagi kepentingan industri Jepang
  2. Menjadikan Indonesia sebagai tempat pemasaran hasil industri Jepang. Indonesia dijadikan tempat pemasaran hasil industri Jepang karena jumlah penduduk Indonesia sangat banyak
  3. Menjadikan Indonesia sebagai tempat untuk mendapatkan tenaga buruh yang banyak dengan upah yang relative murah
  4. Menggalang rakyat Indonesia menjadi bagian dari kekuatan untuk membendung gempuran pasukan Sekutu yang identik dengan imperialisme Barat. Untuk itu, Jepang memberlakukan kerja paksa dalam membangun kubu pertahanan dan jaringan kereta api. Jepang juga melatih penduduk Indonesia dengan keterampilan militer

2. Jelaskan melalui sebuah organisasi tentang perjuangan Kooperation (Koperasi) pada masa pendudukan Jepang!

Jawab  :

Kerja sama kooperatif dengan pemerintah Jepang hanyalah suatu siasat atau taktik belaka. Dengan cara ini, para pejuang dapat duduk dalam lembaga-lembaga pemerintah. Dengan demikian, mereka dapat memperjuangkan atau membela nasib rakyat. Disamping itu, para pejuang memanfaatkan organisasi dan lembaga-lembaga yang didirikan pemerintah Jepang untuk perjuangan kaum nasionalis. Lembaga-lembaga resmi ini, beberapa diantaranya mempunyai peranan positif.

Lembaga-lembaga resmi itu menjadi jalan  dan saran untuk menyalurkan ide-ide nasional. Lembaga-lembaga resmi itu diantaranya adalah Gerakan Tiga A, Putera, Jawa Hokokai, MIAI, PETA, Heiho, Seinendan, Keibondan, Fujinkai Dan Barisan Pelopor.

Sebagai contoh perjuangan mereka, kita akan melihat  apa yang dilakukan empat serangkai dalam organisasi Putera dan Barian Pelopor.

Untuk menjalankan tugasnya sebagai pemimpin Putera, empat serangkai harus seringkali berpidato atau berhubungan dengan massa rakyat. Empat serangkai diberi kesempatan berpropaganda. Dengan demikian, mereka mampu mengumpulkan massa dalam jumlah besar. Bukan propaganda yang mendukung perjuangan Jepang, melainkan kaderisasi politik nasional Indonesia yang disampaikan empat serangkai.

DOWNLOAD SOFTWARE APAPUN DISINI !!

Ingin download software atau kesusahan mendownload??! langsung aja klik link dibawah ini dijamin anda pasti puas…

http://download.cnet.com

semua yang anda butuhkan tersedia disini. Dengan data download 20 software/aplikasi terbanyak di download berikut ini :

Breaking Dawn Part 2 Teaser Trailer Official 2012

Promosi BREAKING DAWN PART 2 terus bergulir. Jika beberapa hari lalu merilis teaser trailer berdurasi 18 detik, kini pihak Summit Entertainment mempublikasikan trailer terbaru dengan durasi hampir 1 menit.

Dalam teaser tersebut diperlihatkan mata Bella berwarna merah. Di mana hal itu nantinya akan menimbulkan banyak spekulasi karena bola mata Edward berwarna emas.

BREAKING DAWN PART 2 berkisah tentang kelahiran anak pertama Bella dengan Edward yang merupakan keturunan vampir dan manusia. Kemunculan bayi tersebut menimbulkan kontroversi berbagai pihak.

Jika dibiarkan tumbuh, bayi tersebut diduga bisa merusak ekosistem Vampir di bumi. Maka, jalan satu-satunya yang harus ditempuh adalah memburu dan membunuhnya.

Film ini akan dirilis serentak di Amerika pada 16 November 2012. Tetap dibintangi oleh Robert Pattinson, Taylor Lautner dan Kristen Stewart.